Gus Sholeh Diminta Maju Jadi Calon Ketua GP Ansor Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, BANGSAONLINE.com – Menjelang konferensi cabang (Konfercab) GP Ansor Kabupaten Pasuruan, muncullah nama-nama kandidat yang maju sebagai calon ketua, salah satunya Gus Sholeh. Hal tersebut diungkapkan oleh Achmad, salah satu pengurus Ansor wilayah.

“Kekuatan Gus Sholeh itu untuk wilayah timur dan barat sangat kuat,” ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (24/5/2024).

Menurut dia, Gus Sholeh yang berasal dari Keluarga Besar Pondok Pesantren Fathul Latif merupakan aktivis Ansor yang peduli terhadap kepentingan organisasi dan sosial. Rencananya, Konfercab GP Ansor Kabupaten Pasuruan periode 2024-2029 akan digelar pada 1 Juni 2024, sedangkan lokasi masih belum dipastikan.

“Dia saat ini menjabat Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Rejoso 2 periode. Masa jabatan PAC tersebut 1 periodenya 2 tahun, untuk pengurus cabang satu periodenya masa jabatannya 4 tahun. Jadi, sosok Gus Sholeh di lingkungan Ansor bukan sosok bayi siluman yang tiba-tiba muncul jadi ketua PAC,” paparnya.

“Kami harap ke depan Gus Sholeh bisa terpilih menjadi Ketua GP Ansor Kabupaten Pasuruan dikarenakan selain orangnya berbaur, sosialis, juga humanis. Gus Sholeh itu tidak hanya berbaur tapi juga bergaul, disamping itu sosoknya kerja nyata,” pungkasnya. (afa/mar)

The post Gus Sholeh Diminta Maju Jadi Calon Ketua GP Ansor Kabupaten Pasuruan
first appeared on bangsaonline.com.
https://ouo.io/Mg0qaYV

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started